Arema Tidak Boleh Gagal Fokus Lawan Borneo

Pemain Arema FC, Arthur Cunha
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang Arema FC, Arthur Cunha meminta rekan-rekan setimnya harus fokus jika ingin meraih poin saat menghadapi Borneo FC.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda dalam lanjutan Liga 1, Rabu 22 Mei 2019.

"Kita harus fokus, kita tahu Borneo FC tim bagus. Kita juga tim bagus. Tapi kalau kita kehilangan fokus, pasti kita kalah," kata Arthur.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Mantan pemain Mitra Kukar itu menilai, Borneo FC tim yang tidak bisa diremehkan. Sebab mereka selalu mendatangkan pemain yang berkualitas. 

Di sisi lain, setiap tim yang menghadapi Arema FC selalu memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan. Untuk itu, dia mengingatkan Hamka Hamzah Cs untuk terus bekerja keras jika ingin meraih poin.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Setiap musim Borneo punya pemain bagus. Jadi mereka memiliki skuat tim yang bagus. Dan tim yang lawan Arema selalu bermain 100 persen hingga 120 persen jadi itu susah bagi kita," katanya. 

"Tapi semua pertandingan adalah pertandingan baru, semua bisa menang, kalah dan seri. Kita harus kerja keras untuk meraih poin," lanjutnya. 

Bintang asal Brasil itu juga mengakui Liga 1 sangat kompetitif. Pasalnya, setiap tim berbahaya dan bisa saling mengalahkan satu sama lain. 

Syarat yang harus dilakukan skuat Singo Edan agar meraih kemenangan adalah bermain fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Liga Indonesia sulit sekali, semua tim punya kualitas dan pemain bagus. Jadi yang enggak fokus dan kerja keras akan kalah," kata Arthur. 

"Kita harus mewaspadai Borneo FC dan bekerjasama untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya