Bhayangkara FC Tampil Dominan, Barito Putera Tidak Maksimal

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (kanan).
Sumber :
  • Pratama Yudha/ VIVA

VIVA – Bhayangkara FC sukses memenangkan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Barito Putera. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa 28 Mei 2019, The Guardian menang dengan skor 4-2.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gelandang asing Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior mencetak hattrick pada pertandingan ini. Satu gol tambahan disumbangkan oleh Ramiro Ezequiel Fergonzi.

Sedangkan Barito Putera memperkecil ketertinggalan lewat gol Evan Dimas Darmono, dan bunuh diri striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan, kunci sukses anak asuhnya mengalahkan Barito Putera adalah dominasi. Mereka juga sabar dalam menunggu momen mencetak gol.

"Kami main sabar. Kuasai bola dengan baik. Manfaatkan momen yang tepat untuk cetak gol," kata Alfredo saat konferensi pers usai pertandingan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Kondisi berbeda dialami oleh Barito Putera. Skuat asuhan Jacksen F Tiago bermain tidak maksimal. Performa Evan Dimas dan kawan-kawan dinilai masih di bawah rata-rata seharusnya.

"Selamat kepada Bhayangkara FC yang main dominan. Kami di bawah level permainan. Pantas kalah. Performa kurang maksimal. Semua aspek sangat di bawah," tutur Jacksen.

Kekalahan ini membuat Barito Putera terpuruk di urutan 16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan satu poin. Sedangkan yang memiliki empat poin menempati urutan kelima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya