Specs Gandeng Pemain Muda Sebagai Duta

VIVAnews - Sederet pemain muda terpilih menjadi duta Specs. Mereka adalah striker Persik Kediri Yongki Aribowo, Arif Suyono (Sriwijaya FC), Djayusman Triasdi (Persebaya), Rahmat Latif (Persiram), Engel Berd Sanni (Persiram), Elvis Nelson (Persija).

"Sepakbola butuh regenerasi. Ini alasan kami memilih pemain muda sebagai duta produk kami," kata Arif Prijadi Wirawan, Presiden Direktur PT Panatrade Caraka, perusahaan pemilik brand Specs di Jakarta, Senin, 11 Januari 2010.

"Pemain yang kami pilih juga harus berprestasi. Dalam pemilihan kami banyak mendapat masukan dari Ricky Yacobi (mantan striker nasional)," tambah Arif.

Specs juga mengkontrak empat pemain futsal diantaranya, Socrates Matulessy, Yos Adi, Beny Hera dan Hendra Kurniawan. Selain itu Specs juga memperpanjang kontrak untuk Isnan Ali (Sriwijaya FC) dan bomber asal Uruguay dari Persib Bandung Christian Gonzales.

Selain menunjuk duta, Specs juga telah menggandeng beberapa klub peserta Liga Super Indonesia (ISL) dan Divisi Utama. Bahkan, Specs juga sudah melebarkan sayap hingga ke Malaysia dan Gambia.

"Kami juga sedang melakukan pembahasan dengan Sriwijaya FC mengenai kostum yang akan digunakan pada Liga Champions Asia (LCA) nanti," lanjut Arif.

Pada kesempatan yang sama, Yongki Ariwibowo yang sempat bergabung dengan timnas U-23 menyatakan terima kasih atas kepercayaan diberikan Specs kepadanya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dia berharap, kerjasama ini akan memberikan motivasi lebih baginya.
"Ini merupakan kerjasama pertama saya dengan Specs. Semoga memberikan motivasi baru bagi saya," katanya.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024