Dilarang Mudik, Kiper MU Punya Cara Lepas Kangen Keluarga

Muhammad Ridho saat masih membela Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Presiden Joko Widodo melarang mudik Lebaran pada hari raya Idul Fitri 1441 H bagi semua umat warga negara. Larangan mudik tersebut adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID-19.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kiper Madura United, Muhammad Ridho pun mmengaku siap mengikuti anjuran dari pemerintah tersebut. Kiper asal Pekalongan ini menambahkan, ia sebelumnya memang sudah terbiasa mudik saat Lebaran tiba.

Baca: Guardiola Didorong Latih Timnas Prancis

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dan lebaran nanti adalah untuk pertama kalinya bagi Ridho tidak mudik. Sebelum melarang mudik, pemerintah sudah menganjurkan kepada masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah saja.

"Ini saya masih ada di Madura mengikuti anjuran pemerintah. Kemungkinan besar tidak (mudik). Pemerintah kan melarang mudik," kata Ridho saat dihubungi VIVA, Rabu, 22 April 2020.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Ridho pun memiliki cara untuk melepas rindu dengan orang tua dan keluarga. Ridho menggunakan video call untuk bersilaturahmi. "Iya mau pake apa lagi (selain video call)," jelas kiper kelahiran Pekalongan tersebut.

Liga 1 sendiri saat ini dihentikan karena wabah Corona yang kian mengkhawatirkan di Indonesia. Padahal kompetisi di Indonesia baru berjalan tiga pekan dan terpaksa dihentikan demi mencegah penyebaran Corona.

Baca juga:

Lelang Jersey untuk Lawan Corona, Ini yang Didapat PSS Sleman

Cedera Aneh Para Pemain MU di Masa Karantina, Ada yang Digigit Anjing

Kontroversi Penolakan Pemotongan Gaji Arsenal, Eks Bek MU Malah Malu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya