Guardiola Didorong Latih Timnas Prancis

Para pemain Timnas Prancis merayakan gol ke gawang Jerman
Sumber :
  • twitter.com/fifacom

VIVA – Mantan bintang Manchester City dan Arsenal, Samir Nasri menilai Pep Guardiola harus melatih Timnas Prancis. Menurutnya, Timnas Pransi bakal lebih enak ditonton jika dilatih manajer Manchester City itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 di bawah asuhan Didier Deschamps. Tetapi beberapa pihak tidak terlalu puas dengan permainan Prancisi asuhan Deschamp. Mereka ingin melihat Prancis bermain lebih menyerang.

Baca: Lelang Jersey untuk Lawan Corona, Ini yang Didapat PSS Sleman

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Dan Nasri berpikir Timnas Prancis akan memainkan sepakbola yang indah dan memikat kalau dilatih Guardiola. Dalam beberapa kesempatan, Guardiola memang berminat melatih Timnas.

"Saya senang Prancis berhasil memenangkan Piala Dunia 2018, tetapi ada beberapa kekurangan," kata Nasri seperti dilansir Tribal Football, Rabu 22 April 2020.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"(Dengan kedalaman skuat di Timnas Prancis) Deschamps dapat membangun tiga tim dengan level yang sangat bagus. Dan saya berhak untuk tidak menyukainya (untuk level permainan Timnas Prancis saat ini)" lanjutnya.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Tidak hanya berpeluang besar menjadi juara lagi, Timnas Prancis akan bermain lebih menghibur dan memikat jika dilatih oleh Guardiola yang dikenal sebagai manajer dengan gaya permainan menyerang. 

"Saya punya teman yang bermain untuk Timnas Prancis. Mereka pantas memenangkan Piala Dunia, 2018 lalu. Tapi jika menempatkan Pep Guardiola sebagai pelatih Timnas Prancis, kamu akan menikmatinya," jelas Nasri.

Baca juga:

Parah, Van Persie Mengaku Didepak Secara Keji dari MU

Katanya Klub Kaya Baru, Kok Newcastle Getol Buru Pemain Gratisan?

Kisah Menggelitik Supermodel Seksi 2 Kali Tolak Lamaran Dani Alves

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya