Katanya Klub Kaya Baru, Kok Newcastle Getol Buru Pemain Gratisan?

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Newcastle United heboh disebut sebagai calon klub raksasa baru Premier League. Itu tidak lepas dari pembelian saham yang segeraa dilakukan konsorsium Arab Saudi.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Kini, negosiasi sudah memasuki tahap final. Kedua belah pihak hanya tinggal menandatangani berbagai dokumen penting dan prosesnya diprediksi memakan waktu tiga hingga empat pekan.

Baca juga: Sultan Bebas, Pangeran Salman Bayar Lunas Deposit Akuisisi Newcastle

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Jika semua berjalan sesuai rencana, Pangeran Salman nantinya akan memegang 80 persen saham Newcastle.

Kemungkinan dengan dana besar yang dimiliki, Newcastle bakal bertransformasi menjadi tim bertabur bintang. Mereka akan memboyong banyak pemain top agar bisa bersaing di papan atas.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Pemain Newcastle United

Sejumlah nama pun sudah disebut menjadi target. Cuma yang agak menggelitik adalah hadirnya Edinson Cavani dan Dries Mertens dalam daftar incaran.

Keduanya memang diproyeksikan menjadi kekuatan di lini depan Newcastle. Secara kualitas baik Cavani dan Mertens juga tidak diragukan. Mereka adalah andalan di PSG serta Napoli.

Hanya saja, jika ngebet memburu keduanya maka Newcastle tidak perlu menggunakan kekuatan finansial yang akan menjadi sanjata utama mereka buat menggaet pemain anyar. Sebab Cavani dan Mertens kontraknya akan selesai akhir musim ini.

Gelandang Napoli, Dries Mertens cetak gol ke gawang Barcelona

Artinya, kedua pemain tersebut bisa didapatkan secara gratisan atau cuma-cuma, seperti ditulis Football Italia.

The Magpies sendiri kabarnya juga sudah membidik calon manajer anyar. Massimiliano Allegri menjadi target utama. Selain itu eks arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga dalam pantauan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya