Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Newcastle United
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA – Newcastle United mengganas ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam laga alanjutan Premier League 2023/2024.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Bertanding di St. James' Park, Sabtu 13 April 2024, Newcastle menang dengan skor 4-0. 

Empat gol tim berjuluk The Magpies itu di cetak oleh Isak pada menit 30 dan 51. A. Gordon menit 32 dan F. Schär menit 87.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Tambahan tiga poin ini juga membuat Newcastle lompat dua tingkat ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris 2023/24 dengan torehan 50 poin.

Kemenangan ini juga menambah catatan tim besutan Eddie Howe di daftar klasemen yang mampu meraih 15 kemenangan, 5 hasil imbang dan harus menelan 12 kekalahan dari total 32 laga yang dijalaninya.

Anindya Bakrie Bakal Fasilitasi Kerjasama Timnas Indonesia dengan Oxford United

Sedangkan Tottenham Hotspurs tak beranjak di posisi 5 klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 32 laga yang di jalaninya.

Tercatat, pasukan Ange Postecoglou mampu meraih 18 kemenangan, 6 hasil imbang dan menelan 8 kekalahan.

Hasil minor pada laga ini juga membuat Tottenham gagal menggeser Aston villa yang saat ini menduduki posisi 4 klasemen dengan koleksi poin yang sama.

Selain gelar juara para klub kontestan Liga Inggris juga berebut untuk menduduki posisi 4 besar klasemen akhir demi mendapatkan tiket menuju Liga Champions dan Liga Eropa musim depan.


Susunan Pemain:


Tottenham XI (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur; Brennan Johnson, James Maddison, Timo Werner; Son Heung-Min.

Newcastle United XI (4-3-3): Martin Dubravka; Jacob Murphy, Emil Krafth, Fabian Schar, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Elliot Anderson; Harvey Barnes, Alexander Isak, Anthony Gordon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya