Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Karier Erik Ten Hag di Manchester United dalam kondisi gawat darurat. Isu pemecatan makin masih usai Setan Merah tak kunjung membaik.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain asal Belanda itu tampil mengesankan selama musim pertamanya di Old Trafford, memenangkan Piala Carabao. Gelar yang sudah lama tidak dirasakan oleh para suporter MU.

Namun, musim keduanya tidak berjalan dengan baik. MU terpuruk dimana mereka harus tersingkir sebagai juru kunci di fase grup Liga Champions.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

MU juga kini tertahan di urutan enam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 11 poin dari Aston Villa yang berada di urutan empat. Setan Merah pun terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Satu-satunya kesempatan meraih gelar juara musim ini bagi MU tinggal tersisa di Piala FA. Pasukan Ten Hag akan bertemu Coventry City di babak semifinal akhir April nanti.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Meski investor baru klub Sir Jim Ratcliffe belum membuat keputusan soal nasib Ten Hag, para pemain MU dikabarkan The Suni sudah sangat yakin akan ada pergantian pelatih musim depan.

Menurut sumber The Sun para pemain MU sudah melihat sinyal kepergian Erik Ten Hag. Ada perubahan dalam sikap Ten Hag akhir-akhir ini.

Mayoritas pemain MU sebenarnya masih mendukung Ten Hag. Tapi mereka melihat Ten hag tidak lagi percaya diri seperti beberapa minggu lalu tentang pekerjaannya di Old Trafford.

Suasana hati yang berbeda dari eks pelatih Ajax Amsterdam itu yang disaksikan pemain MU menunjukkan bahwa sang ahli strategi sudah sadar bahwa pemecatan akan terjadi di akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya