Persib Bandung Ogah Anggap Enteng Badak Lampung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVAnews / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kandang kontra Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 16 Desember 2019.

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan, bahwa anak asuhnya bakal tampil dengan motivasi tinggi di laga tersebut. Dia ogah anggap enteng lawannya itu, meski Badak Lampung sudah dipastikan terlempar ke Liga 2.

Dia menilai, dengan situasi tersebut, para pemain Badak Lampung justru bakal tampil lepas. Sebab, Laskar Saburai sudah tidak terbebani posisi di klasemen Liga 1.

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

"Pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas dan itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari," ujar Robert di Bandung, Minggu 15 Desember 2019.

Di samping itu, eks pelatih PSM Makassar ini telah menyiapkan strategi untuk meladeni perlawanan Badak Lampung. Robert berharapstrategi tersebut bisa berjalan dengan baik dilaga nanti.

Persib Bandung 2 Kali Jebol Gawang Bali United, Satu Langkah ke Final!

"Kami tidak akan membiarkan Badak Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan," katanya.

Badak Lampung saat ini menghuni zona merah tepatnya urutan ke 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin dari 32 laga. Sedangkan Persib berada di posisi tujuh dengan 45 poin.

Bobotoh Persib Bandung

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Persib Bandung sukses menaklukkan Bali United dalam leg kedua semifinal championship series Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024