Jamu Badak Lampung, Persib Ingin Perbaiki Rekor Kandang

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/made_wirawan/

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di pekan ke 33 Liga 1. Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 16 Desember 2019. 

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, berambisi meraih tiga poin di pertandingan nanti. Dia ingin memperbaiki catatan buruk Maung Bandung di dua laga kandang terakhir. 

Pertama, Persib ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0 pada 24 November 2019. Kemudian, Maung Bandung dipermalukan tamunya Persela Lamongan 0-2 pada 3 Desember 2019. 

Persib Bandung 2 Kali Jebol Gawang Bali United, Satu Langkah ke Final!

"Kita meraih hasil positif di away kemarin. cuma kemarin, sebelumnya di kandang kita juga kurang bagus. Jadi kita ingin memperbaiki rekor kandang kita," kata Made. 

Di samping itu, hasil positif tentunya sangat penting diraih Persib Bandung. Kemenangan akan mempermudah langkah tim besutan Robert Rene Alberts ini naik ke peringkat lima besar klasemen Liga 1. 

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?

Mengenai kondisi Badak Lampung yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2, Made menilai hal itu bukan sebuah keuntungan. Badak Lampung justru bakal tampil tanpa beban. 

"Pelatih bilang mereka sudah gak ada beban lagi, otomatis mereka bisa main lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kita tapi kita asalkan kita bisa tampil lebih baik, kita yakin kita bisa hasilkan pertandingan yang maksimal," tuturnya. 

Duel Persib Bandung vs Bali United

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Bali United harus mengakui ketangguhan Persib Bandung dalam laga semifinal leg kedua championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sabtu 18 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024