Libur Dua Bulan, Pemain Persib Ini Bertemu Ronaldo

Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus

VIVA – Skuad  persib bandungdiliburkan dari aktivitas latihan selama dua bulan ke depan menyusul penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 hingga 2021. Kondisi tersebut dimanfaatkan sejumlah pemain Persib untuk mudik.

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Salah satunya penyerang Persib, Zulham Zamrun yang memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Ternate. Dia ingin menghabiskan waktu dengan keluarga tercintanya.

Eks pemain PSM Makassar ini mengaku sudah rindu dengan keluarga kecilnya. Apalagi, Zulham baru saja dikaruniai anak pertamanya yang bernama Ronaldo Zamrun, buah pernikahannya dengan Sarifah Zainab Alhamid.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

"Ada hikmahnya sih buat saya karena anak masih kecil saya tinggal terus dan ini kesempatan saya buat menghabiskan waktu selama libur, saya kumpul bersama keluarga,"ujar Zulham di Bandung.

Zulham tak menampik, ada rasa kecewa dengan keputusan PSSI menunda lanjutan Liga hingga tahun depan. Sebab, Skuat Maung Bandung sudah melakukan persiapan sejak jauh Agustus 2020 lalu.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Karena mungkin Persib yang paling serius untuk menghadapi liga, terus kami yang paling serius juga berlatih. Tim lain sudah libur tapi kami Persib tetap berlatih, di situasi kaya gini otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim, kecewa intinya,"ungkapnya.

Lanjutan Liga 1 awal bergulir Oktober 2020, tapi terkendala perizinan dari pihak kepolisian. PSSI kemudian mengupayakan berjalan November, tapi kembali terkendala izin.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memastikan memberi perpanjangan kontrak kepada kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024