Liga 1 Tak Jelas, Finansial Persib Babak Belur

Salah satu Petinggi Persib, Teddy Tjahjono
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus

VIVA – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, enggan berkomentar banyak terkait situasi sulit yang dialami pemainnya karena kompetisi Liga 1 tak kunjung mendapat kejelasan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Seperti diketahui, kondisi Supardi Nasir cs tengah menderita. Armada Maung Bandung dikabarkan kehilangan motivasi dan kesulitan finansial, terlebih dengan kebijakan pemotongan gaji 25 persen. 

"Ya gak bisa komentarin karena itu keputusan PSSI dan memang gimana tidak ada pertandingan ko. Kalau gaji 25 persen lancar sampai Desember (2020) kemarin,"ujar Teddy kepada wartawan. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Teddy mengatakan, masalah finansial tidak hanya dialami para pemain tapi juga klub sendiri. Manajemen Persib harus memutar otak untuk mencari dana agar klub tetap eksis meski kompetisi terhenti sejak Maret 2020 lalu. 

"Gimana gak ada pertandingan klub juga pusing. Kalau gak ada pertandingan gak ada pemasukan, malah kita yang rugi babak belur,"terangnya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sejauh ini, manajemen Persib masih menunggu keputusan resmi dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Manajemen berharap ada sikap tegas dari federasi mengenai kompetisi. 

PSSI sendiri berencana menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pertengahan Januari tahun ini. Pertemuan tersebut untuk untuk membahas nasib Liga 1 dilanjut atau diakhiri. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024