Gelandang Muda Persib Diminati Klub Eropa

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.
Sumber :
  • instagram.com/beckham_put7

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapat kesempatan berkarier di Eropa. Dia mendapatkan tawaran dari klub Liga Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sutjeska ingin menggunakan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut dengan status pinjaman. Mengingat, kontrak Beckham bersama Maung Bandung berakhir pada 2022.

"Beckham belum masih belum deal juga sih, masih ada di Persib, belum masuk ke tim sana, masih di Persib," kata Beckham di Bandung, Jumat 22 Januari 2021.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dia mengatakan, tawaran datang langsung dari Miljan Radovic yang merupakan pelatih Sutjeska Nicsic. Radovic pernah menukangi Persib musim 2019 sebelum digantikan Robert Rene Alberts.

Baca juga: Wow, Egy Maulana Bikin Gol dan Assist dalam Pesta Gol Lechia Gdansk

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Jadi Beckham alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," katanya.

Namun, kesempatan Beckham mentas di Liga Montenegro sedikit terkendala. Sebab, adik kandung Gian Zola tersebut masih dalam proses pemulihan cedera lutut atau meniskus.

Photo :
  • VIVAnews/Dede Idrus

Beckham pun disarankan untuk lebih dulu fokus menjalani pemulihan bersama Persib. Sehingga, Beckham harus menunda keinginan untuk terbang ke Montenegro.

"Manajemen sih setuju, Pak Teddy (Tjahjono) setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib," ucapnya.

"Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kaya gimana. Jadi kayanya gak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti di musim panas (awal musim)," lanjutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya