Persib Bandung Kantongi Beberapa Pemain Pengganti Omid Nazari

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • Instagram/@omidnazari

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah menyiapkan pemain baru untuk menggantikan Omid Nazari di lini tengah. Omid memutuskan mundur dari Persib jelang Piala Menpora. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Robert mengatakan, telah mengantongi beberapa nama untuk pemain anyar. Namun, pelatih asal Belanda ini enggan menyebutkan identitas pemain bidikannya itu. 

"Tentu saja sudah ada, karena itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti," ujar Robert kepada wartawan, Jumat 26 Februari 2021. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Eks pelatih PSM Makassar ini berharap pemain tersebut bisa mengangkat performa timnya lebih baik lagi. Apalagi, Skuat Maung Bandung dipastikan ikut serta dalam turnamen Piala Menpora 2021. 

"Beberapa pemain ini diharapkan mengangkat performa tim. Tidak hanya datang sebagai pemain tapi juga harus memiliki gairah untuk membela Persib dan membawa klub ini bisa meraih targetnya dalam waktu cepat dan menjadi juara di liga 2021," ungkapnya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dengan hengkangnya Omid, kini Persib hanya memiliki dua pemain asing. Kedua pemain tersebut adalah Wander Luiz dan Nick Kuipers. 

Sedangkan, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Liga Italia Como 1907. Geoffrey rencananya kembali ke Persib setelah masa peminjaman dari Como 1907 berakhir Juni 2021. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024