Madura United Rotasi Pemain saat Hadapi Persik Kediri

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, akan melakukan rotasi pemain dilaga kontra Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 April 2021.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Rotasi ini dilakukan untuk menyiasati kondisi fisik Laskar Sape Kerrab yang kedodoran setelah menghadapi Persela Lamongan di fase penyisihan Grup C Piala Menpora, Kamis 1 April 2021.

"Kita pasti akan menyiapkan rotasi, untuk jadwal menurut saya pendek sekali. Soal posisi apa lihat nanti, rotasi sebagai strategi untuk menyiasati karena memang kondisi  pemain belum ideal,"ujar RD kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pada laga nanti, pelatih berusia 54 tahun ini berharap pasukannya bisa meraih poin maksimal. Hasil tersebut tentunya membuka peluang timnya lolos ke babak perempat final.

Saat ini, Madura berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Menpora dengan empat poin dari tiga laga. Selisih dua angka dari Persebaya yang berada di puncak klasemen.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Hasil akhir akan sama-sama kita lihat nanti, posisi kita tidak diuntungkan karena main pertama dan lawan akan menyelesaikan pertandingan sampai tanggal 7 (April),"katanya.

Sementara itu, gelandang Madura United, Zulfiandi mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya. Dia berharap timnya meraih kemenangan demi lolos ke babak delapan besar.

"Pribadi jujur persiapannya kita siap melawan Persik, besok kita harus berjuang untuk dapatkan kemenangan. Semoga kita bisa lolos ke babak selanjutnya,"kata Zulfiandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya