PSS Sleman Vs Persib, Kim Jeffrey Antusias Bertemu Sang Mantan

Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Pengalaman baru akan dirasakan oleh penggawa PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan di semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung. Bagi Kim, pertandingan yang digelar Jumat 16 April 2021 ini akan menjadi laga perdananya bermain di Stadion Maguwoharjo dengan mengenakan jersey PSS.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Kim menerangkan usai bergabung dengan skuad PSS, Kim belum pernah bermain di Stadion Maguwoharjo. Pemain 31 tahun ini justru bermain di Stadion Jalak Harupat karena tim Super Elang Jawa ini dapat jatah bermain di Bandung.

Antusiasme Kim juga semakin bergelora karena di semifinal Piala Menpora 2021 dirinya akan membela PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo melawan mantan timnya Persib Bandung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

“Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kita main di Bandung, di kandang lama saya. Sekarang kita di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Jadi ini luar biasa bagi saya, dan justru itu meningkatkan semangat dan motivasi saya,” ungkap Kim, Kamis 15 April 2021.

Kim menerangkan jika sejumlah antisipasi akan dilakukan oleh pemain-pemain PSS Sleman kala berhadapan dengan Persib. Kim menyebut barisan pemain depan Persib dinilainya punya pergerakan yang cukup cepat.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menghadapi Persib, Kim optimis PSS Sleman akan mampu meraih kemenangan. Apalagi PSS berlaga di “rumah”, meski tak ada penonton, tapi atmosfer yang diciptakan Stadion Maguwoharjo tentu dapat menjadi faktor penyemangat bagi para pemain.

“Kalau saya melawan siapa pun sebenarnya lebih enak kalau kita fokus ke permainan kita dulu aja. Mudah-mudahan besok adalah pertandingan yang menarik untuk semuanya, dengan hasil yang positif untuk kita,” ucap Kim.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024