Persib Ancam Persija, Saatnya Pembalasan di Leg 2

penyerang Persib, Ezra Walian merayakan gol
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Persib Bandung menelan pil pahit setelah menelan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta di babak final leg pertama Piala Menpora. Laga sarat gengsi ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Striker Persib, Ezra Walian, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Maung Bandung dipertandingan tersebut. Namun, dia enggan timnya larut dalam kekecewaan. 

Pemain kelahiran Belanda ini berharap Maung Bandung bangkit dan kembali fokus melakukan persiapan untuk menghadapi leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Apalagi, peluang Persib meraih gelar juara Piala Menpora semakin berat. Sebab, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan harus mengejar defisit dua gol di leg kedua. 

"Laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama. Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu,"ujar Ezra kepada wartawan. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain,"tambah dia. 

Pada laga melawan Persija, Ezra mengakui timnya tampil di bawah perfoma. Kondisi tersebut dimanfaatkan Macan Kemayoran untuk mencetak dua gol melalui Braif Fatari dan Taufik Hidayat. 

"Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit. Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang,"katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya