HUT ke-34, Presiden Arema FC Beri Kado Bus Ekslusif dan Mess Mewah

Bus Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberikan kado istimewa di hari lahir klub ke-34 pada Rabu, 11 Agustus 2021. Kado itu berupa mess pemain dengan fasilitas lengkap dan bus tim ekslusif yang telah diperkenalkan secara resmi.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap," kata Gilang. 

Fasilitas ekslusif di mess pemain Arema FC antara lain, masing-masing kamar diisi oleh satu pemain, ditandai dengan nama masing-masing pemain yang terpampang di bagian depan kamar. Di mess juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzi  yang berada di lantai 3. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Mess mewah Arema FC.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Fasilitas di lantai 3 bisa dimanfaatkan Dendi Santoso Cs untuk menjaga kebugaran demi menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Untuk di lantai dasar dilengkapi oleh ruang head coach yang bisa digunakan untuk ruang metting. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain," ujar Gilang.

Setelah memperkenalkan mess pemain. Gilang memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub. Bus ini diberikan secara gratis oleh Gilang kepada Arema sebagai inventaris klub untuk beberapa musim ke depan. 

Selain itu bus ini didesain khusus dilengkapi sejumlah banyak fasilitas. Di antaranya toilet, dispenser hingga Playstation (PS) 5 yang digunakan untuk mengusir kejenuhan dalam perjalanan. Pemain dibuat senyaman mungkin saat berada di dalam bus. 

"Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi. Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya apapun itu Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara," tutur Gilang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya