Bungkam MU, Bhayangkara FC Penuhi Dua Target

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC sukses meraih poin sempurna saat bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 September 2021. Mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Gol kemenangan The Guardian dicetak bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel menit ke 24. Dia memanfaatkan umpan Andik Vermansah. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, puas dengan kinerja anak asuhnya di laga tersebut. Para pemain Bhayangkara FC tampil sesuai dengan instruksi pelatih di lapangan. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Senang dengan perfoma yang dilakukan anak-anak karena mereka main dengan apa yang diinstruksikan, cetak gol dan clean sheet semuanya dapat,"kata Paul usai laga. 

Pelatih berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa sebenarnya Bhayangkara FC bisa mencetak lebih dari satu gol. Namun, sejumlah peluang gagal berbuah gol. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Cuma sayangnya seharusnya kita bisa cetak gol lebih banyak lagi karena dengan satu gol kita harus lebih ekstra,"ucapnya. 

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Arthur Bonai senang dengan hasil yang diraih timnya melawan Madura. Menurut dia, kemenangan ini berkat semangat juang tim di lapangan. 

"Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras semua dan doa. Kita bermain sesuai apa yang dibilang pelatih, tapi itu kita tidak harus berlebihan dalam euforia karena ada pertandingan selanjutnya,"kata Arthur. 

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC bertengger di urutan ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan, Madura United merosot ke posisi 14 dengan dua poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya