Diego Michiels: Saya Main Arema Menang

Bek Arema FC, Diego Michiels
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Diego Michiels mengklaim Arema FC bisa menang menghadapi Persipura Jayapura dalam pekan kelima Liga 1 karena dia main. Laga yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 29 September 2021 berkesudahan dengan skor 1-0.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menurunkan Diego sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Bagas Adi Nugroho pada menit 87.

Diego mungkin berkelakar ketika berujar seperti itu. Tapi, faktanya ini adalah kemenangan perdana Arema FC di Liga 1 2021/2022. 

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23

"Tim butuh saya kayaknya, saya main langsung menang," kata Diego sambil tertawa. 

"Allhamdulilah dapat tiga poin, di pertandingan sebelumnya kita sudah main oke sebenarnya. Cuma kurang beruntung. Sekarang Allhamdulilah kita bisa menang," imbuhnya.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Diego didatangkan Arema FC dari Borneo FC. Pemain yang kini dikenal dengan panggilan Lord Diego merupakan rekrutan pertama sekaligus pemain lokal yang diperkenalkan secara khusus oleh Presiden baru Arema Gilang Widya Pramana. 

Diego diperkenalkan di rumah mewah milik presiden klub pada waktu itu. Terasa momennya menjadi spesial bagi pemain berdarah Belanda tersebut.

Meski begitu debut bersama Singo Edan baru dia rasakan di pekan ke lima. Penyebabnya karena berbagai kendala. Mulai belum merampungkan vaksin dosis kedua, hingga dilanda cedera. 

Diego mengucapkan terimakasih kepada Eduardo karena akhirnya menjalani debut bersama Singo Edan saat lawan Mutiara Hitam. 

"Saya awal memang ada beberapa masalah mulai dari vaksin, sedikit cedera juga. Hingga akhirnya bisa gabung ke tim, tentu saya berterima kasih kepada pelatih yang hari ini memberi kesempatan bermain. Untuk Aremania mohon bersabar karena kemenangan pasti datang," tutur Diego.

Gol kemenangan Arema FC dalam pertandingan ini disumbangkan oleh Diego Fortes. Dia membobol gawang Persipura ketika pertandingan baru memasuki menit ketujuh.

Tambahan tiga angka mendongkrak posisi Arema FC di klasemen sementara Liga 1. Mereka ada di urutan kelima dengan raihan enam poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya