Persis Ditahan Persijap, Kaesang: Maine Elek

Pemain Persis Solo
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA – Laga Liga 2 Grup C antara Persijap Jepara versus Persis Solo yang berlangsung di Stadion Manahan Solo berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang tersebut, Direktur Utama Persis Solo yang juga putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep itu tampak kecewa lantaran tidak bisa memenuhi target meraih poin penuh.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

“Maine (Persis Solo) elek, wis ngono wae,” kata Kaesang ketika ditemui usai menonton langsung pertandingan antara Persijap Jepara vs Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Selasa malam, 5 Oktober 2021.

Permainan yang tidak bagus pada malam ini, menurut dia harus segera diperbaiki agar pada pertnadingan mendatang berhasil mencuri poin penuh. Lantas, dalam kesempatan itu Kaesang juga tidak segan untuk memuji aksi permainan kiper Persijap yang tampil ciamik dan berhasil menggagalkan sejumlah tembakan dari Persis Solo ke gawang Persijap

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

“Kipernya Persijap bagus. Nanti kita perbaiki permainannya ke depan tapi hari ini maine elek,” ujar Kaesang kembali mengulang kekesalannya atas permainan ditunjukkan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Hanya saja ketika disinggung mengenai penyebab jeleknya permainan Persis Solo lantaran faktor kelelahan fisik, Kaesang pun mengaku tidak tahu penyebabnya. Lantas, ia pun meminta untuk menanyakan kepada pelatih yang lebih berkompeten untuk menjawab penyebab kegagalan meraih tiga poin.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kaesang Pangarep

Photo :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

“Wah nggak tahu ya, tanya coach aja kalau soal itu. Pokoknya saya hanya memantau dari tribun , nanti kamu evaluasi dengan pelatih,” jelasnya.

Seperti diketahui pada laga tersebut, Persijap Jepara berhasil menjebol gawang Persis Solo lebih duli. Gol itu dicetak oleh Iqbal Nur Samsu pada menit ke-17. Sedangkan Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan melalui Miftahul Hadi  yang melakukan tendangan lambung dan berhasil membobol gawang lawang pada menit ke-34. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan pada babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya