Persib Waspadai Ketajaman Ezechiel N'Douassel

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib bertekad meraih tiga poin di laga nanti. Skuat Maung Bandung ingin kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil imbang secara beruntun di empat laga terakhir. 

Namun, mengalahkan Bhayangkara FC bukan perkara mudah. The Guardian punya catatan impresif musim ini dengan lima kemenangan dan satu kali hasil imbang. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bukan hanya itu, Bhayangkara FC memiliki bomber tajam Ezechiel N'Douassel. Dari 10 gol yang bersarang ke gawang lawan, enam di antaranya dicetak mantan pemain Persib itu. 

Kapten Persib, Supardi Nasir, menyadari kehadiran Ezechiel akan menjadi alarm berbahaya bagi pertahanan timnya. Maka dari itu, dia meminta rekan setimnya untuk waspada dengan ketajaman pemain asal Chad tersebut. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ya Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skor tentunya. Harus kita perhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel,"kata Supardi kepada wartawan. 

Secara kondisi, Supardi memastikan timnya tidak mengalami masalah. Para pemain sudah tidak sabar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga nanti. 

"Mudah-mudahan siapa pun yang bermain, siapa pun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk nanti malam,"ucap pemain berusia 38 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya