Tekad Gelandang Palestina Bersama Persib Bandung di Seri 2 Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Sumber :
  • Instagram: Mohammed Bassim Rashid

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid tak tergantikan di starting eleven. Dari enam pertandingan ia berhasil mencetak dua gol, itu dicatat ketika melakukan brace ke gawang Persita Tangerang. 

Pada seri 2 Liga 1, Rashid akan kembali diandalkan, dimulai ketika Maung Bandung melawan Bhayangkara FC, Sabtu malam, 16 Oktober 2021. 

Rashid memandang seluruh laga yang akan dilakoninya seperti final. Hanya dengan pemikiran seperti itu tim bisa bertarung sampai akhir memperebutkan gelar juara. Tak hanya Bhayangkara FC yang saat ini memuncaki klasemen sementara, bahkan laga-laga selanjutnya harus diperjuangkan pemain seperti layaknya final. 

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Photo :
  • https://twitter.com/persib

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid

“Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama. Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin. Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi,” ujar Rashid dikutip dari ligaindonesiabaru.com

Tentang kontribusinya sejauh ini mencetak dua gol di Persib mengungguli para penyerang yang masih tak bisa menyumbang angka, menurutnya itu bagian dari usaha pemain. Tak peduli siapa pun yang membobol gawang lawan terpenting tim bisa meraih kemenangan. 

Pemain asal Palestina ini mengatakan dengan jujur lebih senang memberi assist dalam sebuah permainan. Namun demikian, karena gol adalah bagian dari kontribusi besar pemain ia harap bisa melanjutkan gol-golnya walau itu bukan peran utamanya di tim.