Resmi Jadi Pemain Persija, Ini Janji Makan Konate untuk Jakmania

Makan Konate resmi jadi pemain Persija
Sumber :
  • Persija

VIVA – Persija Jakarta resmi merekrut gelandang dengan reputasi mentereng asal Mali, Makan Konate. Pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991 itu diikat kontrak berdurasi satu setengah tahun.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kehadian Makan di Skuad Macan Kemayoran menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. 

"Prosesnya perekrutan Makan Konate cukup panjang karena perekrutan ini tergantung kebutuhan pelatih untuk putaran kedua Liga 1. Waktu yang singkat dan menyusun tim kebutuhan pelatih itu tidak mudah," ucap Presiden Klub Persiha, Mohamad Prapanca.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

"Durasi kontrak disesuaikan dengan keinginan pelatih, tapi semua juga tergantung penampilan dan kontribusi pemain di putaran kedua," sambungnya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Sementara Konate mengaku sangat senang bergabung dengan Persija. Dia menyebut, Macan Kemayoran merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia.

"Saya senang sekali datang ke Persija. Sebelumnya saya berbicara dengan agen saya dia bilang sebenarnya ada beberapa tim dari Indonesia dan luar negeri yang mau mendatangkan saya, salah satunya Persija," kata Konate.

"Akhirnya saya dan agen satu suara, yaitu memilih Persija. Saya pilih Persija karena Persija tim besar dan bagus.

Lebih lanjut, Konate siap mencuri hati pendukung setia Persija, Jakmania. Dia menegaskan siap tampil habis-habisan dan membawa Persija memenuhi target di akhir musim Liga 1 2021/2022.

"Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama," jelasnya.

"Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Insya Allah bisa berkontribusi besar. Bila dikasih rezeki insya Allah bisa berikan kemenangan untuk Persija," tuturtnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya