Syahrul Trisna Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Siap 'Unjuk Gigi'

Kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna
Kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna
Sumber :
  • Press Release Persikabo

VIVA – Syahrul Trisna Fadillah kembali dipercaya untuk membela Timnas Indonesia dibawah komando Shin Tae-yong. Ini jadi panggilan beruntun kiper asal Persikabo 1973 tersebut sejak pemusatan latihan Piala AFF 2020 akhir tahun 2020 lalu. 

Di Piala AFF 2020, Syahrul mendapat kesempatan membela skuad Garuda. Yaitu saat Indonesia menghadapi Kamboja di fase grup, kala itu Indonesia menang 4-2. Dengan kata lain Syahrul bobol dua gol. 

Kini STY kembali mempercayainya, dia dipanggil untuk duel Indonesia kontra Timor Leste di laga ujicoba yang digelar pada 24 dan 27 Januari 2022 mendatang. 

Kesempatan ini direspons positif oleh Syahrul, dia mengaku senang dan siap memberikan performa terbaiknya di lapangan. 

“Tentu saja senang, bersyukur dan bangga, karena ini pertamanya bagi saya dipanggil beruntun membela Timnas. Jika sebelumnya hanya dipangil untuk TC saja, sekarang saya sudah mendapatkan panggilan beruntun sejak sebelum Piala AFF lalu," kata Syahrul dalam rilis yang diterima VIVA. 

“Saya akan memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan bersama timnas senior. Tentu saja, dengan cara berlatih keras, fokus dan disiplin karena membela timnas tentu saja karir tertinggi seorang pemain sepakbola. Mohon doanya saja,” lanjut dia.