Persiapan Lawan Persik Sudah Oke, Persipura Justru Khawatir Hasil PCR

Pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • instagram.com/persipurapapua1963

VIVA – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, mengaku bahwa persiapan timnya sudah sangat oke jelang pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/22 melawan Persik Kediri, pada Kamis 10 Februari 2022. Namun, Vera justru khawatir dengan hasil tes PCR dari skuadnya.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Saat ini, Persipura masih menunggu hasil tes PCR jelang laga kontra Persik. Bahkan, Vera menyebut, dirinya lebih khawatir menunggu hasil PCR tim besutannya daripada menjalani persiapan melawan Persik.

Laga antara Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh

Photo :
  • Instagram: BRI Liga 1
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Persiapan lancar seperti biasa dan semua pemain dalam kondisi baik. Semoga setelah tes PCR nanti aman dan semua pemain bisa tetap bermain," kata Vera dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Persik, Rabu 9 Februari 2022.

Vera juga menambahkan, persiapan melawan Persik terbilang cukup mepet. Akan tetapi, juru taktik asal Argentina itu tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, karena bukan sesuatu yang serius.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

"Mungkin waktu persiapan sedikit mepet. Tapi, itu tidak menjadi masalah buat kami," ungkapnya.

Senada dengan Vera, bek kiri Persipura, David Rumakiek, juga berharap hasil tes PCR semua pemain aman sehingga klub berjuluk Mutiara Hitam itu bisa tampil dengan kekuatan penuh saat berjumpa Persik.

"Tentu saja kami sudah siap menghadapi Persik. Semoga hasil PCR semuanya baik biar kami bisa bermain dan mendapatkan poin," tutur David.

Persipura saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 21 poin. Mutiara Hitam hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya