Akun Fanbase Tokyo Verdy Indonesia Mulai Menjamur Usai Arhan Bergabung

Pratama Arhan resmi berlabuh di Tokyo Verdy.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub sepak bola Jepang yakni Tokyo Verdy. Hal itu diketahui melalui pengumuman yang diunggah oleh akun media sosial Instagram resmi milik @tokyo_verdy pada Rabu, 16 Februari 2022.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Bergabungnya Pratama Arhan dengan klub sepak bola Jepang tersebut ternyata memberikan sejumlah keuntungan kepada akun Instagram resmi dari klub Tokyo Verdy. Padahal Arhan belum tiba dan bertemu dengan klub anyarnya tersebut. Keuntungan pertama, pengikut Instagram klub tersebut jumlahnya naik dan kedua banyak penggemar yang membuat akun fanbase dari klub tersebut. 

Jumlah pengikut Instagram meningkat drastis

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Saat akun Instagram Tokyo Verdy resmi mengumumkan bahwa Pratama Arhan telah bergabung dengan klub Jepang itu menimbulkan efek yang lumayan signifikan terhadap akun media sosial mereka. 

Sebelum pengumuman itu diunggah akun Instagram Tokyo Verdy diketahui masih memiliki 43,3 ribu pengikut atau followers. Namun saat mereka mengunggah dan mengumumkan bahwa Arhan resmi bergabung dalam klubnya, jumlah pengikutnya naik secara drastis. Hingga Kamis siang, 17 Februari 2022, pengikut Instagram Tokyo Verdy menjadi 231 ribu pengikut. 

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Banyak akun fanbase yang dibuat

Selain meningkatnya jumlah pengikut Instagram, ternyata ada banyak juga akun-akun fanbase dari klub tersebut yang dibuat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya nama-nama akun yang muncul di pencarian Instagram saat kita sedang mencari nama akun Tokyo Verdy yang resmi dalam kolom pencarian. 

Kebanyakan deretan akun-akun fanbase yang telah dibuat tersebut diaktifkan  oleh para penggemar Pratama Arhan dari Indonesia. Sehingga sebagai bentuk rasa kecintaan dan bangga mereka terhadap Arhan, dibuatlah akun-akun fanbase untuk klub tersebut. 

Nama-nama akun fanbase yang dibuat sangat beragam dan tentunya sangat banyak. Ternyata efek yang ditimbulkan dari Pratama Arhan yang bergabung dengan klub sepak bola Jepang tersebut benar-benar sangat berpengaruh dan saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh publik khususnya pecinta sepak bola. 

Berikut ini sejumlah akun fanbase klub Tokyo Verdy yang dicatat oleh Viva dari kolom pencarian Instagram:

@tokyo_verdy_indo

@tokyo_verdy.indo

@tokyo_verdyindonesia1

@tokyo_verdy.id

@verdy_tokyo

@tokyo_verdy.and

@tokyo_verdy_indonesiaa

@tokyo_verdiy

@verdytokyo

@tokyoverdyfanbase_id 

@tokyo.verdy_idn

@tokyoverdyid

@tokyoverdy.ina

@tokyoverdy.id

@tokyo_verdy_fansid

@tokyo_verdy_indonesiaaa

@tokyo.verdy.fans

@indonesia.tokyoverdy

@tokyo_verdy_id_

@tokyo_verdy_indonesia_98

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya