Bhayangkara FC Bantai 10 Pemain Persela

Duet Persela Lamongan vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • https://www.instagram.com/liga1match

VIVA –  Bhayangkara FC menambah penderitaan Persela Lamongan yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menghajar Persela 4-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 20 Maret 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bhayangkara memecah kebuntuan di menit 29. Sodoran matang dari Herman Dzumafo Epandi dituntaskan menjadi gol oleh M Hargianto.

Di masa injury time, Bhayangkara nyaris menggandakan kedudukan. Namun, tandukan dari Dendi Sulistyawan harus dianulir wasit karena terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Di menit 50, Bhayangkara kembali menjebol gawang Persela. Kali ini, Dendi Sulistyawan sukses menaklukkan Dwi Kuswanto.

Pemain Bhayangkara FC, Hargianto rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Petaka untuk Persela datang di menit 74. Laskar Joko Tingkir harus bermain dengan 10 orang usai Syarif Wijianto diganjar kartu kuning kedua. Dia mengangkat kaki terlalu tinggi kala berduel dengan Ichwan Tuharea.

Bhayangkara yang unggul jumlah pemain menambah gol di menit 76. Melvin Platje yang berada di depan gawang memilih tidak egois. Dia memberikan bola kepada Herman Dzumafo Epandi yang sukses membobol gawang Persela.

Pesta gol Bhayangkara ditutup di menit 90. Melvin Platje yang tak terkawal melepaskan sundulan yang membobol gawang Persela. Kali ini, Herman Dzumafo yang menyumbangkan assist.

Skor 4-0 untuk kemenangan Bhayangkara bertahan hingga laga usai. Mereka menggeser Persebaya Surabaya di posisi 3 dengan catatan 62 poin dari 32 pertandingan.

Sedangkan Persela makin terpuruk di posisi 17 dengan 21 poin dari 32 laga. Mereka dan Persiraja Banda Aceh sudah dipastikan terdegradasi.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto (Abdul Rohim 55'), Ricky Akbar Ohorella, M Zaenuri, Sandy Ferizal (Risqki Putra Utomo 72'), Syarif Wijianto, Guilherme Batata, Gian Zola Nasrulloh (M Nur Iskandar 61'), Takwir Rahman, Riyatno Abiyoso (Selwan Al Jaberi 72'), Malik Risaldi (Rahel Radiansyah 55'), Wilkilson.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Anderson Salles, Putu Gede (Abanda Rahman 7'), M Fatchu Rochman, Hansamu Yama (Dodi Irawan 81’), Wahyu Subo Seto (Indra Kahfi 82’), Evan Dimas Darmono (Arthur Barrios Bonai 66'), M Hargianto, Melvin Platje, Herman Dzumafo Epandi, Dendi Sulistyawan (Ichwan Tuharea 66').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya