Ratu Tisha Masuk Bursa Calon Manajer Arema FC

Eks Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Mantan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria masuk dalam bursa calon manajer tim Arema FC. Tim Singo Edan memang sedang mencari sosok manajer baru setelah Ali Rifki mundur dari posisi itu padahal Liga 1 musim ini belum berakhir. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut bahwa rumor yang sedang beredar di kalangan Aremania sebagai hal yang wajar. Manajemen menyadari bahwa Aremania ingin tim Singo Edan lebih berprestasi dengan manajer tim baru yang memiliki latar belakang dunia sepak bola seperti Ratu Tisha. 

"Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respon dari berbagai sudut pandang," kata Sudarmaji, Jumat, 24 Maret 2022. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sudarmaji menuturkan, bahwa publik dan Aremania bisa mengusulkan siapa saja yang bakal menjadi manajer tim Arema FC. Tetapi keputusan akhir tetap berada pada jajaran direksi tim kebanggaan Arek-arek Malang ini. 

Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria

Photo :
  • IG Ratu Tisha Destria
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Kemunculan beliau memberikan sudut pandang tersendiri. Arema FC sendiri tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan, namun dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” ujar Sudarmaji. 

Sudarmaji mengatakan, langkah yang dilakukan oleh manajemen saat ini selain mencari sosok manajer tetapi juga mempersiapkan tim untuk musim depan. Sejumlah pemain incaran berlabel Timnas Indonesia telah menjalin komunikasi.

"Dari sisi struktur memang ada pos yang kosong, namun dari sisi fungsional tetap berjalan. Bahkan Arema FC saat ini sudah mulai melakukan persiapan dalam menyambut musim depan,” tutur Sudarmaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya