Widodo Cahyono Putro Resmi Pisah dengan Persita Tangerang

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA – Persita Tangerang secara resmi mengumumkan pengunduran diri Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih tim. Widodo merupakan salah satu faktor utama keberhasilan Persita promosi ke Liga 1.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Di tangan Widodo pula, Persita sempat mendekati papan atas klasemen Liga 1 2021/2022 meski akhirnya performa mereka menurun di akhir musim sehingga Pendekar Cisadane harus puas finis posisi ke-12. Kini setelah bersama selama tiga musim, eks pelatih Bali United itu memilih mengundurkan diri dari Persita.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Photo :
  • https://liga-indonesia.id/
Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Melalui keterangan pers, pada Rabu 6 April 2022, Widodo mengatakan keputusan mengundurkan diri sudah disampaikan ke pihak manajemen setelah pertandingan terakhir Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans, selama 3 musim yang luar biasa ini," kata Widodo.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya," lanjut mantan striker Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara mengatakan bahwa Persita sangat berterima kasih kepada Widodo karena sudah membantu Persita naik ke Liga 1 2020 setelah sekian lama bermain di Liga 2.

"Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita," ujar Suryantara.

Widodo pun disebut-sebut bakal menukangi Bhayangkara FC. Widodo akan menggantikan posisi Paul Munster. Bahkan, menurut laporan, kepastian Widodo menjadi juru formasi Bhayangkara FC sudah mencapai 60 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya