Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bek Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar – Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang dengan skor 3-3.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Tiga gol Persib Bandung disumbangkan Febri Hariyadi menit ke-5, Ciro Alves 29' dan David da Silva 90'. Sementara gol Persita disumbangkan Irsyad Maulana menit 49, Ramiro Fergonzi '58 dan Fahreza Sudin 90'+5.

Bek Persib, Nick Kuipers, menilai Persib seharusnya bisa memimpin empat gol di babak pertama. Akan tetapi, beberapa peluang dari Skuad Maung Bandung gagal dikonversikan menjadi gol.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Saya melihat di 30 menit awal seharusnya kami bisa mencetak empat gol dan memimpin 4-0. Tapi tentunya dalam sepakbola wajar terjadi kegagalan memanfaatkan peluang," ungkap Nick usai laga.

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Tapi saya rasa kami bermain luar biasa di babak pertama dan tidak ada yang perlu disampaikan mengenai mentalitas dalam sepakbolanya. Tapi tentu jika menutup babak pertama dengan 4-0 permainan ini akan berbeda," tambahnya.

Pemain asal Belanda ini mengatakan bahwa kemenangan timnya harus buyar lewat gol Persita di masa injury time. Dia mengaku tidak tahu apa yang terjadi saat timnya kebobolan di menit akhir.

"Di akhir seharusnya semua mengerahkan segalanya untuk menghalau bola dan menyelesaikan pertandingan ini. Tapi sesuatu terjadi dan saya tidak tahu apa yang terjadi, skor menjadi 3-3 di detik akhir dan kami kehilangan dua poin," ungkapnya.

Meski bermain imbang, Persib tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 56 poin dari 32 laga. Sedangkan, Persita di urutan ke-15 dengan 32 poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya