CLBK, Adam Alis Ingin Tuntaskan Tugas Bawa Arema FC Juara Liga 1

Adam Alis kembali ke Arema FC
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya

VIVA – Adam Alis Setyano kembali ke Malang bergabung dengan Arema FC. Pada musim 2017 silam dia pernah menjadi bagian dari Singo Edan. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Lalu dia memutuskan untuk keluar dan kini di musim 2022 dia kembali ke Bumi Arema. 

Adam mengaku sangat senang bisa kembali memakai baju biru-biru Arema. Pemain kelahiran Jakarta itu menanggap Malang sebagai rumah keduanya. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sebab, dia memiliki hubungan yang cukup baik dengan semua tim mulai dari pemain, pelatih, manajemen hingga Aremania. 

"Saya senang sekali bisa kembali ke Arema FC. Karena di Arema saya banyak didukung oleh Aremania. Paling penting saya ingin menyelesaikan tugas saya yang belum. Semoga saya bisa bawa Arema FC juara Liga 1," kata Adam, Jumat, 8 April 2022. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Alasan lain cinta lama bersemi kembali Adam bersama Arema FC karena dia merindukan dukungan dari Aremania. Menurutnya, gemuruh nyanyian Aremania dalam mendukung para pemain menjadi salah satu hal yang selalu dia rindukan. 

"Paling dikangeni dukungan suporter, karena lama saya tidak merasakan atmosfer suporter. Disini saya begitu dekat dengan Aremania, itu yang saya rindukan. Dan komposisi pemain cukup bagus mudah-mudahan bisa juara," ujar Adam Alis. 

Adam Alis juga merasa terhormat mendapat tawaran dari Arema FC. Sebab tawaran itu datang langsung dari Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana. Bahkan dia mengaku seperti mimpi saat mendapat pesan langsung di instagram dari Gilang. Tak berfikir panjang Adam pun memutuskan kembali bergabung Arema FC dengan durasi kontrak 2 tahun. 

"Saya saat ditawari tidak pikir panjang. Apalagi yang nawari bos langsung (Gilang) di DM instagram. Kayak tidak percaya ini mimpi apa tidak, ternyata beneran," tutur Adam Alis. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya