Bali United Resmi Dapatkan Kiper Baru

Muhammad Ridho
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Sejak kepergian Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas, Bali United sebenarnya sudah mengunci satu penjaga gawang baru. Dia adalah M. Ridho Djazulie. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Eks kiper Madura United resmi menjadi milik Bali United meskipun belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang diberikan untuk penjaga gawang asal Pekalongan tersebut.

Nama Ridho sebenarnya sudah cukup lama terdengar sebagai pemain baru Bali United. Musim ini bersama Serdadu Tridatu, Ridho akan memakai nomor punggung 88.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pengumuman Ridho sebagai pemain baru diumumkan oleh CEO Bali United Yabes Tanuri. Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, Ridho dianggap sebagai penjaga gawang yang berkualitas dan layak untuk menggantikan posisi Wawan sebagai rival Nadeo Arga Winata di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu.

"M. Ridho resmi kami rekrut setelah kontrak Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan berakhir. Jajaran pelatih meyakini bahwa Ridho adalah salah satu penjaga gawang paling berkualitas yang ada di Indonesia saat ini. Kebetulan, Ridho juga sesuai dengan kebutuhan tim sekarang," tutur Yabes. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Yabes menambahkan bahwa dirinya punya harapan besar untuk Ridho. Dia ingin Ridho cepat beradaptasi seperti yang dia lakukan bersama Borneo FC dan Madura United

"Semoga Ridho bisa cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang," ungkap Yabes.

Ridho sebenarnya sudah didekati oleh manajemen Bali United sejak Liga 1 2019. Yabes sendiri yang langsung mendekatinya. Namun sayang pendekatan tersebut hanya sebatas pembicaraan karena Ridho sudah kepalang menerima pinangan Madura United.

Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia tersebut sudah menjalani 101 laga di Liga 1. Dengan perincian 50 penampilan bersama Madura United dan 51 pertandingan bersama Borneo FC. Di Bali United, Ridho akan bereuni kembali dengan Nadeo yang sempat bersama-sama di Pesut Etam sejak ISC 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya