Duel Arema FC Kontra PSIS Digelar Dengan Dihadiri Suporter

Aremania
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA –  Arema FC sepakat akan melakukan pertandingan persahabatan melawan PSIS Semarang. Lebih istimewa lagi laga ini akan digelar dengan format kandang dan tandang. Masing-masing di Malang dan Semarang. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menuturkan, laga persahabatan pertama akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 22 Mei 2022. Lalu laga ujicoba kedua Singo Edan melakoni pertandingan tandang ke markas PSIS di Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni 2022.

"Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away. Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang," kata Sudarmaji, Sabtu, 15 Mei 2022. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sudarmaji menyebut, bahwa laga persahabatan ini masuk dalam rangkaian persiapan tim menuju Liga 1 disamping menggelar latihan reguler. Tim kepelatihan Singo Edan akan mengukur perkembangan progress latihan baik secara tim maupun individu dalam laga ini. 

"Kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah datang. Sesi latihan juga sudah dipimpin oleh Eduardo Almeida yang dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 18 Mei nanti," ujar Sudarmaji. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sudarmaji mengungkapkan, dalam laga ini manajemen juga membuka opsi laga digelar dengan suporter. Tentunya laga ini sekaligus untuk mengukur kesiapan panitia pelaksana dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Terkait harga tiket, manajemen akan segera merilis dalam waktu dekat. 

"Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” tutur Sudarmaji.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya