Persib Bandung Tingkatkan Intensitas Latihan Selama TC di Batam

Latihan Persib Bandung
Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung telah menjalani sesi latihan selama dua pekan. Dalam dua pekan tersebut, tim pelatih memberikan beberapa program latihan, termasuk menggelar game internal.

Selama dua pekan, pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut kondisi kebugaran anak asuhnya mulai membaik. Para pemain mulai nyaman ketika memainkan bola.

Pelatih asal Belanda ini juga akan memboyong anak asuhnya ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan. Rencananya, Persib bertolak menuju Batam pada 30 Mei 2022.

"Ya tentunya setelah dua pekan berlatih pemain sudah semakin merasa nyaman. Dan kami kini kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi dan pergi ke Batam,"ujar Robert kepada wartawan di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu 28 Mei 2022.

Selama pemusatan latihan, Persib akan menggelar uji coba melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar United pada 5 Juni 2022.

"Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar tanggal 5 melawan Tanjong Pagar,"kata Robert.

"Dan itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami,"lanjutnya.