Ronaldinho Tampil Penuh, Rans Ditumbangkan Persik Lewat Adu Penalti

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho
Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Ronaldinho langsung menjadi starter di kubu Rans Nusantara FC pada laga kontra Persik Kediri di ajang bertajuk Trofeo Ronaldinho. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Rans tampil lebih dulu menghadapi Persik pada Trofeo Ronaldinho. Di laga ini, legenda Timnas Brasil itu membela Rans dan mengenakan kostum bernomor punggung 10 beserta bandana putih.

Menjadi highlight di pertandingan ini, Ronaldinho tampil cukup menghibur. Dia beberapa kali mengeluarkan skill-nya dalam mendistribusikan bola kepada rekan setimnya.

Salah satu aksinya terlihat di menit 11 di mana mantan pilar Barcelona itu memberi umpan matang ke Jujun yang berlari ke kotak penalti. Sayang, sepakannya melebar di sisi kiri gawang.

Persik sempat membuat peluang dari Joanderson tapi digagalkan kiper Wawan Hendrawan. Laga ini terbilang minim peluang sehingga tak ada gol dalam duel yang berjalan 30 menit.

Ronaldinho meladeni permintaan foto

Ronaldinho meladeni permintaan foto

Photo :
  • Tangkapan layar

Persik sejatinya sempat membobol gawang Rans di masa injury time lewat tandukan Arthur Irawan namun tak dihitung akibat offside.