Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Borneo FC vs RANS Nusantara FC

Pertandingan Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA Bola - Prediksi Pertandingan Piala Presiden Borneo FC vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan laga keempat Grup B di Stadion Segiri, Selasa 28 Juni 2022. (16:00 WIB)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah Borneo FC Samarinda berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Borneo FC harus tertinggal gol terlebih dahulu dari Persija Jakarta pada menit ke 22 melalui aksi dari Ilham Rio Fahmi.

Gol penyeimbang Borneo FC datang pada menit akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke 45+2 yang ditorehkan oleh Stefano Lilipaly. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Bermain di hadapan para pendukungnya, Borneo FC terus menekan tim Macan Kemayoran. Alhasil gol kemenangan Borneo FC tercipta pada menit ke 72 melalui aksi dari Souza Dos Santos setelah mendapatkan umpan dari Kei Hirose. Hingga pertandingan berakhir skor 2-1 tidak berubah. Hasil kemenangan ini membuat Borneo FC berada dipuncak klsemen dengan poin tujuh dari tiga pertandingan.

Laga Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC

Photo :
  • Twitter: Persija Jakarta
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Sementara di pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC berhasil meraih kemenangan sempurna saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor 5-1. Pada babak pertama, RANS Nusantara FC mampu unggul dua gol terlebih dahulu yang dicetak oleh Septian Bagaskara dan Edo Febriansyah pada menit ke 44.

Pada menit ke 58, RANS Nusantara FC mampu menambahkan keunggulan yang ditorehkan oleh Kobai Lida. Keunggulan RANS Nusantara tidak sampai disitu, klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu mampu mencetak gol keempat melalui aksi dari David Laly.

Mimpi buruk Persija Jakarta datang pada menit ke 83, setelah Cristian Gonzales mampu mencetak gol melalui titik putih. Pada menit ke 88, Persija Jakarta mendapatkan gol hiburan melalui tendangan penalti dari Miyazaki.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Skor akhir pun 5-1 untuk kemenangan RANS Nusantara FC. Hasil kemenangan ini membuat RANS Nusantara FC berada di peringkat tiga dengan poin lima dari pertandingan.

Laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya RANS Nusantara FC sangat membutuhkan poin untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sementara Borneo FC yang sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden, selain itu juga ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim ini di pertandingan resmi.

Prediksi Susunan Pemain
Borneo FC: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Matheus Antonio.

RANS Nusantara: Wawan Hendrawan, Ady Setiawan, Saddam Hi Tenang, Victor Salinas, Edo Febriansyah, Arthur Bonai, Muhammad Fadilla Akbar, Bima Ragil, David Laly, Defri Rizki, Cristian Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya