Tantang Barito, Arema Yakin ke Semifinal Piala Presiden

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Arema FC akan melawan Barito Putera pada babak 8 besar Piala Presiden 2022. Laga antara Singo Edan kontra Laskar Antasari akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 2 Juli 2022. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa Barito bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi di bawa asuhan Dejan Antonic Barito belum pernah menelan kekalahan selama babak penyisihan. 

Tetapi pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa Arema FC mematok 3 poin di laga ini. Dia optimis Johan Alfarizi Cs bakal menandaskan perlawanan Barito dan merebut tiket Semifinal Piala Presiden 2022. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pemain Arema FC Hanis Sagara dalam laga ujicoba kontra PSIS

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

"Kami akan bermain melawan tim yang bagus dan kuat. Mereka belum kalah sejak babak penyisihan. Mereka memiliki pemain yang mayoritas musim lalu. Sehingga chemistry antara pemain Barito sudah terbentuk," kata Eduardo. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya tahu besok akan jadi laga sulit. Tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami ingin memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya," tambahnya. 

Sementara itu, pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho menegaskan semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Arek-arek Malang ini. Dia menyebut persiapan selama masa latihan telah dilakukan dengan baik oleh pelatih Eduardo Almeida. 

"Mungkin dari saya, untuk pertandingan besok sudah disiapkan secara matang. Semoga besok bisa bermain baik dan meraih tiga poin," tutur Bagas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya