Ketua Umum PSSI: Kick Off Liga 1 Sesuai Jadwal, 27 Juli 2022

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan kick off Liga 1 2022/2023 berjalan sesuai rencana awal pada 27 Juli 2022.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Generasi Emas

Iriawan mengungkapkan, saat ini PSSI dan operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang menimbang-nimbang tim mana yang main di laga pembuka dan lokasinya.

"Liga 1 insya Allah tanggal 27 (Juli) akan kami gelar. Sekarang kami terus melakukan persiapan," kata Iriawan saat ditemui di Stadion Patriot, Bekasi.

Pernyataan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

"Sesuai dengan rencana awal, 27 Juli kami akan gelar kick-off. Tempatnya sedang kami pastikan, mohon bersabar," ujarnya menambahkan.

Iriawan mengungkapkan, PSSI berusaha agar rencana ini tak berubah. Apalagi biasanya kick-off Liga 1 kerap molor dari jadwal yang sudah mereka tetapkan sendiri.

Alasan Cerezo Osaka Tolak Lepas Justin Hubner ke Indonesia U-23

"Insya Allah akan berjalan. Kemarin Piala Presiden juga sudah aman dan masuk ke perempat final. Tanggal 27 insya Allah liga, mohon doanya," ucapnya.

Liga 1 2022/2023 rencanaya aka bergulir seleps Piala Presiden 2022 yang berakhir pada 17 Juli. Akan ada jeda 10 hari ke Liga 1 untu tim-tim bersiap.

Saa ini, Piala Presiden sudah mencapai babak semifinal. Empat tim yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 adalah Arema FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya