Tekuk Borneo FC, Gelandang Arema FC Sadar Tugas Belum Selesai

Pemain Arema FC Gian Zola berduel dengan Hendro Siswanto
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola –  Arema FC bersyukur meraih kemenangan di leg pertama final Piala Presiden 2022. Singo Edan menang dengan skor 1-0 atas Borneo FC Samarinda di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, 14 Juli 2022. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Gelandang Arema FC, Gian Zola Nasrulloh menyebut kemenangan ini menjadi modal berharga Singo Edan sebelum terbang ke Samarinda untuk melakoni laga leg kedua final Piala Presiden 2022, 17 Juli 2022.

"Saya sebagai pemain alhamdulillah kami mendapatkan hasil maksimal berupa kemenangan di laga ini," kata Gian Zola.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Gian Zola menuturkan, final Piala Presiden belum usai. Masih ada leg kedua yang harus dimenangkan jika ingin meraih gelar juara Piala Presiden untuk yang ketiga kalinya bagi klub kebanggaan Arek-arek Malang ini. Dia pun yakin bisa meraih kemenangan di Samarinda. 

Selebrasi pemain Arema FC di final Piala Presiden 2022

Photo :
  • Twitter: Arema FC
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Ini belum selesai karena ada leg kedua. Kami harus fokus dan memaksimalkan pertandingan di sana. Karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami yakin bisa meraih kemenangan di sana," ujar Gian Zola. 

Gian Zola cukup yakin, Arema meraih kemenangan di leg kedua. Sebab, tekad Arema datang ke Samarinda bukan untuk berlibur tetapi datang untuk meraih kemenangan dan keluar sebagai juara. 

"Saya sebagai pemain harus tetap optimis karena kami datang ke sana adalah untuk menang," tutur pemain asal Bandung ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya