Persita Tangerang Vs Persik Kediri, Pembuktian Pemain Anyar

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA Bola – Persita Tangerang melakoni laga pekan pertama Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persik Kediri. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Indomilk Arena pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera menyatakan kesiapan anak asuhnya dalam menatap pertandingan ini. Mereka sudah menjalani persiapan yang mantap, serta kondisi tim dalam keadaan baik.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 24 Juli 2022.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Sejak jauh hari Persita sudah melakukan persiapan menyambut Liga 1 musim ini. Diakuinya butuh waktu bagi para pemain untuk bisa beradaptasi. Alasannya, banyak pemain baru dalam skuad.

Persita Tangerang vs Dewa United di Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/dewaunitedfc
Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat besok bagaimana," tuturnya.

Mantan juru taktik Persipura Jayapura itu melihat para pemainnya terus berkembang. Mereka selalu bekerja keras dalam latihan. Tinggal menanti bagaimana di lapangan nanti.

Tira Persikabo vs Persik Kediri

Photo :
  • instagram.com/pialapresiden

"Dari saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi. Sekarang kita tunggu pertandingan pertama mulai dan dari situ kita bisa mulai dapat hasil bagus untuk ke depannya," ujar Alfredo Vera.

Persik bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Persita. Alfredo Vera memiliki pengalaman bagaimana menghadapi tim berjuluk Macan Putih.

Cara bermain yang ulet dan tak henti bekerja keras jadi keunggulan Persik. Alfredo Vera akan mewaspadai kekuatan sang lawan sehingga target kemenangan bisa diraih.

"Saya pernah bertemu dengan mereka, mereka tim yang bekerja keras dengan baik. Kalau lihat dari sisi pemain banyak pemain baru juga dan pasti kemungkinan gaya bermain akan sama. Kita akan mengantisipasi apa yang mereka lakukan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya