Tantang RANS Nusantara FC, PSS Sleman Siap Main Lepas dan Agresif

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – PSS Sleman akan menjalani laga tandang perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 dengan menantang tim promosi Liga 2 RANS Nusantara FC. Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat 29 Juli 2022 malam.

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta para pemainnya untuk bisa bermain lepas dan menunjukkan kualitas terbaiknya di laga tersebut. Seto menginginkan anak-anak Super Elang Jawa ini melupakan hasil minor di pertandingan perdananya saat harus kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-2.

"Harapan saya para pemain bisa mengembalikan kondisi fisik (terbaiknya), bermain lebih baik serta tampil lebih lepas," tutur Seto, Kamis 28 Juli 2022.

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Seto mengakui kondisi timnya saat ini tengah mencari jati diri. Para pemain asing yang baru bergabung dengan PSS Sleman seperti Jihad Ayoub, Tallison Duarte, Ze Valente dan Mychell Chagas disebut Seto masih butuh beradaptasi.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

Photo :
  • instagram.com/pssleman/
Persib Bandung 2 Kali Jebol Gawang Bali United, Satu Langkah ke Final!

"Beberapa pemain asing masih perlu waktu proses adaptasi. Harapannya pemain bisa melepas beban di pertandingan kemarin," ungkap Seto.

"Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini," sambung Seto.

Seto pun memberikan instruksi pada para pemainnya untuk tampil agresif saat melawan RANS Nusantara FC.  Hal ini dilakukan demi meraih poin perdana di Liga 1 musim 2022/2023.

Seto menambahkan dari evaluasi pertandingan sebelumnya, ada catatan tersendiri bagi timnya. Catatan ini adalah perlunya para pemain konsentrasi dan fokus hingga pertandingan usai serta meminimalisir kesalahan-kesalahan individu yang bisa merugikan tim.

“Kami terus perbaiki hal tersebut dan saling mengingatkan. Mudah-mudahan di laga besok mengurangi kesalahan-kesalahan individu,” tutup Seto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya