Lawan PSIS, Arema FC Waspadai Sang Mantan Carlos Fortes

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dan Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Arema FC akan melawan PSIS Semarang dalam duel pekan kedua Liga 1. Singo Edan menaruh perhatian pada barisan lini depan PSIS. Duel ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 30 Juli 2022. 

Persib Boyong Seluruh Pemainnya Menuju Madura

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui, bahwa PSIS bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Barisan lini depan Laskar Mahesa Jenar dihuni pemain-pemain bagus. Apalagi, Arema akan kedatangan tamu spesial yakni Carlos Fortes. Penyerang asal Portugal yang musim lalu berseragam Arema. 

"PSIS adalah tim yang bagus. Punya pemain yang bagus terutama lini depan mereka memang memiliki kualitas yang bagus. Mereka sudah menunjukkan itu di Piala Presiden. Tapi besok kita bermain di kandang dan harus mendapatkan tiga poin," kata Eduardo. 

PSSI Ditagih Pemain Timnas Indonesia Bikin Kompetisi Khusus Putri

Carlos Fortes

Photo :
  • instagram

Eduardo menyadari catatan kekalahan 3-0 di awal musim atas Borneo FC Samarinda membuat semua kecewa terutama Aremania. Dia tidak ingin hasil buruk ini kembali terjadi. Tetapi dia mengingatkan, bahwa kekalahan dengan skor telak 3-0 baru terjadi sekali selama karier kepelatihan dirinya di Arema. 

VAR Bakal Bikin Kualitas Liga 1 Meningkat Musim Depan

"Seingat saya kalah dengan skor sampai 3-0 masih sekali. Sisanya tidak pernah seperti itu. Saat ini saya ingin tim fokus dan bekerjasama meraih kemenangan disetiap laga," ujar Eduardo. 

Sementara gelandang Arema FC Evan Dimas memilih santai untuk melawan PSIS. Dia mengakui lawan memang memiliki kualitas yang bagus. Tetapi Arema tidak kalah bagusnya dari lawan. Evan pun berjanji akan membawa Singo Edan meraih kemenangan. 

"Saya pikir PSIS Semarang memiliki kualitas yang bagus. Tapi saya pikir kita lebih bagus," tutur Evan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya