Pratama Arhan Beri Pesan Menohok Usai Azizah Salsha Dituding Selingkuh dengan Mantan Pacar

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA – Hampir setahun Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah, rupanya netizen masih melakukan penyebaran rumor negatif mengenai hubungan keduanya. Arhan yang sudah tak tahan pun memberikan pesan menohok kepada netizen yang masih menyebarkan rumor yang tak berdasar itu.

Riyuka Bunga Putuskan Berpisah dari Heri Hore Setelah Temukan Bukti Selingkuh

Melalui Instagram Story eksklusifnya yang kini sudah tersebar di media sosial, Pratama Arhan menyatakan ketidaksukaannya atas kabar yang tak beredar saat ini. Diketahui, Azizah Salsha yang kerap disapa Zize ini dikabarkan berselingkuh dengan mantan pacarnya disaat Arhan tengah berada di Korea Selatan. Namun, Arhan menepis kabar itu semua.

Oknum ASN BP2MI Nyambi Kurir Sabu, Benny Rhamdani Buka Suara

“Sudah lumayan saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini. Tapi semakin kesini malah makin menjadi-jadi,” tulis Pratama Arhan di Instagram Story nya.

Arhan merasakan media sosialnya kini banyak sekali tindakan tak wajar dari beberapa oknum yang ingin menjatuhkan istrinya, hal itu terlihat dari salah satu oknum yang mengedit foto istrinya dengan cara yang tak pantas dilihat. Ia menyebut hal itu sangat mengganggu kehidupan pribadinya maupun sang istri.

Nasib Oknum Dishub yang Viral Lagi Palak Sopir di Jakbar

“Mulai dari mention, tag, DM, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga dan beberapa teman dekat. Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri saya yang tidak wajar,” ungkapnya.

Arhan memperingatkan oknum tersebut untuk tidak lagi ikut campur pada hubungan rumah tangganya bersama Zize. Ia juga memberikan pesan kepada mereka untuk tidak terlalu mengidolakan dirinya sampai diluar batas.

“Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini, tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja,” ujarnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

Arhan berharap pesannya kali ini akan diterima baik oleh beberapa oknum tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat tahu karakter sang istri sehingga kabar yang saat ini tengah beredar adalah hal yang tak benar.

“Saya harap dengan kata-kata saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hal untuk menjelekkan istri saya,” pesannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya