Detik-detik Pemain Muslim Man Utd 'Diselamatkan' Kobbie Mainoo dari Selebrasi Sampanye

Pemain Manchester United, Kobbie Maino dan Amad Diallo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Ada momen menarik setelah Manchester United menjadi juara Piala FA 2023/24. Man Utd juara usai menekuk Manchester City 2-1 di Wembley Stadium, 25 Mei 2024.

Segera Dimulai, Berikut Pembagian Grup Copa America 2024

Saat merayakan juara, para pemain berkumpul di kamar ganti. Saat momen perayaan, mereka menyemprotkan sampanye, minuman yang mengandung alkohol.

Dalam video yang diunggah @muslimathletes, Kobbie Mainoo menyelamatkan pemain muslim Man Utd, Amad Diallo agar tak terkena semprotan sampanye. Dia mendorong Diallo sehingga tak terkena alkohol yang diharamkan dalam Islam.

Juara Australian Open 2024, Ana/Tiwi Makin Termotivasi dan Percaya Diri
Hasil Final Australian Open 2024: Dibungkam Unggulan China, Ahsan/Hendra Gagal Persembahkan Juara
"Respect! Kobbie Mainoo mendorong Amad Diallo ke samping saat para pemain menyemprotkan minuman alkohol pada perayaan juara FA Cup," bunyi keterangan dalam video.

Selain Amad Diallo, ada dua lagi pemain muslim yang dimiliki Man Utd. Sofyan Amrabat dan juga Altay Bayindir terlihat menghindar dari pesta sampanye tersebut.

Man Utd kini tercatat sudah 13 kali juara Piala FA. Setan Merah hanya tertinggal satu trofi dari Arsenal yang sudah 14 kali juara.

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Lionel Messi Ganas Jelang Copa America 2024, Timnas Argentina Siap Pertahankan Gelar?

Timnas Argentina menjadi salah satu favorit kuat juara Copa America 2024 yang akan digelar di Amerika Serikat. Apalagi, Albiceleste berstatus sebagai juara bertahan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2024