Kabar Buruk dari Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Aksi striker Persebaya Surabaya, Silvio Junior
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA Bola – Striker asing Persebaya Surabaya, Silvio Junior absen melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 akibat cedera yang dideritanya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Dia mengalami cedera pada engkel kiri akibat beberapa kali benturan dalam laga melawan Persita dan saat ini dalam pantauan tim dokter Persebaya," ujar Manajer Persebaya Yahya Alkatiri dilansir dalam laman resmi klub, Jumat 5 Agustus 2022.

Silvio Junior, kata dia, sedang dalam melewati masa observasi untuk menentukan level cedera dan prosedur apa yang akan diberikan kepadanya.

Diharapkan striker asal Brazil tersebut kembali dapat membela klub saat melawan tim tamu Madura United pada Minggu 14 Agustus di Surabaya.

"Dia absen sampai kondisinya fit. Diperkirakan dengan perawatan intensif dan disiplin tinggi pemain, Silvio bisa kembali dalam laga melawan Madura United," ucap Yahya.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Persebaya dijadwalkan berangkat melawat ke markas Bhayangkara FC pada Jumat 5 Agustus, kemudian kedua tim bertemu pada Minggu 7 Agustus yang rencananya kick off pukul 20.30 WIB.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024