Kecewa Gagal Menang, Arema FC Fokus Tatap Laga Selanjutnya

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola– Arema FC gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan PSS Sleman. Singo Edan hanya meraih hasil seri 0-0 dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa timnya sudah bermain maksimal di laga ini. Mereka menciptakan sejumlah peluang namun tidak satu pun mampu menjadi gol.

"Pemain sudah melakukan yang terbaik di lapangan banyak kesempatan yang diciptakan. Tapi memang tidak ada gol inilah sepakbola," kata Eduardo.

Pelatih asal Portugal itu mengklaim timnya layak meraih kemenangan atas PSS. Sayang hasil tidak berpihak pada mereka. Eduardo bahkan mengajak pemainnya melupakan hasil ini dan fokus menatap laga selanjutnya melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada 13 Agustus 2022 mendatang.

"Saya pikir pemain layak mendapat hasil lebih baik (menang) dari hari ini. Tapi sekarang kami akan mengalihkan fokus ke laga berikutnya," ujar Eduardo.

Hasil imbang ini membuat Aremania kecewa. Bahkan suporter sempat meneriakan nyanyian untuk ganti pelatih di akhir-akhir laga. Menanggapi hal itu, Eduardo memilih bungkam dan enggan berkomentar.