Barito Putera Meradang Diganjar 2 Penalti Lawan PSIS

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA Bola – PSIS Semarang sukses membekuk tamunya Barito Putera 2-1 di laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 6 Juli 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dua gol PSIS dicetak Jonathan Cantilana di menit ke 29, dan oleh Wawan Febrianto di menit ke-31. Dua gol itu menjadi comeback PSIS setelah Barito sempat memimpin di menit ke-16 lewat gol Rafael Sliva.

Hasil tersebut membuat pelatih Barito Putra, Dejan Antonic meradang bukan main. Saat konpers setelah pertandingan, dengan berapi-api ia meluapkan kekecewaannya. Bukan masalah hasil, tapi karena timnya dua kali terkena penalti dari wasit yang memimpin pertandingan. Satu penalti bisa menjadi gol untuk PSIS, satu lagi bisa dipatahkan kiper Joko Ribowo.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Duel PSIS Semarang vs Barito Putera

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

"Oke, selamat untuk PSIS. Tapi sampai kapan sepak bola kita akan seperti ini? Pertandingan yang lucu, ada dua penalti untuk PSIS. Coba lihat momen itu di video nanti, dan tolong kamu tulis yang jujur dan yang bersih. Coba lihat, pemain jatuh sendiri kita diganjar penalti," ungkapnya berapi-api.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dejan mengaku terus terang kalau ia capek lihat yang seperti ini masih terus terjadi di sepakbola Indonesia. Menurutnya, jika situasi seperti masih terjadi, sulit sepakbola Indonesia berubah jadi lebih baik.

"Ini bukan soal kalah bukan soal menang. Tapi saya mau tanya, sampai kapan terus seperti ini? Capek semua komplain tetap tidak berubah. Saya manusia, kalau kita salah oke, tapi kita tidak salah. Saya 20 tahun di sepakbola, terus terang saya capek melihat seperti ini," ungkapnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya