Bali United Bawa Pulang 3 Angka dari Markas Barito Putera

Barito Putera vs Bali United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

VIVA Bola – Bali United memenangkan pertandingan tandang ke Stadion Demang Lehman, markas Barito Putera. Dalam pekan kelima Liga 1 2022/2023 yang berlangsung Kamis sore WIB 18 Agustus 2022, tim tamu unggul dengan skor 2-1.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bali United memperlihatkan ketenangan ketika memulai pertandingan ini. Skuad asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu tak canggung main di markas lawan.

Penyerang Bali United, Privat Mbarga berhasil membuka keran gol dalam pertandingan ini. Dia mencatatkan nama di papan skor pada menit 25.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Unggul satu gol membuat Bali United percaya diri. Meski Barito Putera berupaya semaksimal mungkin mengejar ketertinggalan, namun sampai babak pertama usai tak ada lagi gol tercipta.

Memulai babak kedua, Bali United coba menjaga dominasi penguasaan bola. Mereka tak membiarkan Barito Putera bisa menemukan ritme permainan terbaik.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pada menit 65, keunggulan Bali United atas Barito Putera bertambah. Kali ini giliran Jajang Mulyana yang mencetak gol.

Barito Putera vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Barito Putera tak mau menyerah begitu saja. Skuad asuhan Dejan Antonic terus memberi perlawanan dan berupaya untuk menghindari kekalahan.

Gol Barito Putera baru datang pada menit 86 melalui Renan da Silva Alves. Namun itu tak cukup untuk bisa menaikkan kepercayaan diri mereka dan mencetak gol tambahan.

Ini adalah kekalahan keempat Barito Putera dari lima laga yang telah dilalui sejauh ini. Mereka ada di urutan ke-15 klasemen dengan tiga angka.

Sementara Bali United bisa naik ke peringkat keenam klasemen. Tim berjuluk Serdadu Tridatu mengoleksi sembilan angka dari lima laga.

Susunan Pemain

Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Renan Da Silva Alves, Donni Harold Monim (Yuswanto Aditya 46'), Rendy Saputra, Bayu Pradana, Muhammad Rafi Syarahil (Luthfi Kamal 56'), Abrizal Umanailo (Ferdiyansyah 80'), Manuel Rigoberto Gelito Ott, Dedi Hartono (Rizky Rizaldi Pora 57'), Rahmat Beri Santoso (Afdal Yusra 46').

Bali United: Nadeo Arga Winata; Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Privat Mbarga, Eber Bessa (Rizky Pellu 76'), Irfan Jaya (Yabes Roni 69'), Ilija Spasojevic (Lerby Eliandry 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya