Konyol, 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat saat Lagi Makan

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial/

VIVA Bola – Kejadian konyol terjadi saat skuad Arema FC bertolak ke Parepare untuk menjalani pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/23 menghadapi PSM Makassar, pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Arema FC membawa 22 pemain untuk pertandingan yang akan berlangsung di Stadion BJ Habibie itu. Mereka sudah bertolak dari Malang sejak Kamis pagi, 18 Agustus 2022, menuju Bandara Juanda, Sidoarjo.

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto.

Photo :
  • instagram.com/rizkydwi_12/
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Akan tetapi, empat pemain Arema FC, yaitu Jayus Hariono, Rizky Dwi Febrianto, Hanis Saghara, dan Teguh Amiruddin terpaksa harus menyusul rekan-rekannya setelah mereka tertinggal di Bandara Juanda.

"Keempat pemain itu ketinggalan penerbangan. Mereka berempat makan di bandara, tidak mendengar waktu ada panggilan untuk mereka sehingga ketinggalan pesawat," kata manajer tim Arema FC, Ali Rifki, seperti dikutip dari Wearemania.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Keempat pemain itu akhirnya dijadwalkan berangkat ke Makassar pada malam harinya agar bisa segera bergabung dengan rekan-rekannya, dan kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Parepare. Mereka nyaris menetap setengah hari di Bandara Juanda untuk menantikan jadwal penerbangan malam.

Pemain Arema FC

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Daftar skuad Arema FC ke Parepare:

Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin.

Belakang: Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo.

Tengah: Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Gian Zola, Evan Dimas, Arkan Fikri.

Depan: Dendi Santoso, Adam Alis, Abel Camara, Hamzah Tito, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawan, Hanis Saghara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya